Jumat, 06 Juli 2007

Cewek Taurus

. Jumat, 06 Juli 2007

Wanita Taurus

Wanita yang bisanya cukup langsing. Wanitya Taurus umumnya lucu dan menyenangkan, dengan struktur wajah persegi,dan tulang pipi tinggi. Matanya yang bundar memancarkan sinar kecerdasan dan keingintahuan. Anda tidak akan banyak melihat wajah bundar di kalangan kaum wanita Taurus,dan umumnya mereka memiliki garis wajah yang kuat. Ia adalah orang yang selalu berubah. Jika dia marah, ia tidak akan memperlihatkannya, dan akan memendamnya sendiri untuk waktu lama, dan mengingatnya satu persatu dengan tajam. Jika dia benar benar marah kepada anda, anda akan menjadi orang yang benar-benar asing untuk anda.


Ia adalah orang yang sabar, tetapi selalu membutuhkan hal baru yang dapat menarik perhatiannya. Ia sangat tidak suka rapat berlama-lama. Ia mungkin saja jatuh cinta kepada anda hari ini, dan di hari berikutnya ia dapat bertindak seakan-akan tidak pernah mencintai anda sama sekali. Ia memiliki kesabaran denan apa yang ia ingin lakukan dan tidak akan pernah menyerah sampai ia berhasil mencapainya.


Ia akan sangat terfokus akan pekerjaannya sampai ia memiliki alasan kuat untuk menghentikan proyek yang ditanganinya. Uang bagi wanita Taurus bukanlah faktor paling penting dalam kehidupan. Ia berpikir bahwa uanghanyalah cara untuk mendapatkan kehidupan yang layak. Ia merasa lebih puas ketika berhasil mencapai tujuannya daripada hidup ditengah kemewahan dan baju indah.


Jika anda menyukai wanita yang banyak berpikir mengenai cinta dan romansa maka anda memilih cewek yang salah. Anda tidak akan pernah dapat menahannya dirumah, ia suka bekerja dan tidak suka bekerja di dalam rumah. Ia suka hewan dan suka dikelilingi hewan.


Cinta ada dikepalanya, tetapi Kebebasan ada dalam jiwanya. Ia memiliki ide sendiri mengenai cinta dan takut untuk menunjukkan perasaannya yang paling
dalam karena takut ditolak. Ia bukan tipe yangsuka berbicara mengenai cinta, tetapi ia memiliki cara yang khusus untuk menunjukkannya. Ia tidak pandai menunjukkan kapan ia jatuh cinta, tetapi jika ia mencintai anda, ia akan benar-benar jujur kepada anda, lebih jujur daripada wanita lainnya.


Ia akan jujur kepada orang yang dicintainya,tetapi pada saat itu juga ia kelihatan seakan menjauh. Anda akan memiliki hubungan baik dengannya, jika anda memberikan kebebasan. Jangan paksa dia untuk bermain dalam permainan poker yang ia benci, tapi biarkan dia pergi bersama teman-temannya jika ia memang ingin.


Ia akan sangat berbeda dengan kebanyakan cewek, dan dia berpikir bahwa berbeda adalah salah satu keunikan dia. Ia adalah figur publik, tetapi tidak dimiliki oleh siapapun. Ia tidak akan bersama dengan anda jika dipikirnya anda tidak tulus. Ia menyukai tipe cowok yang memiliki karakter, tetapi bukan karakter yang menyaingi dirinya.


Cintailah dirinya, tapi jangan keterlaluan, karena ia takut bahwa hal itu akan membatasi kemerdekaannya. Ia selalu mencolok dikeramaian karena sesuatu yang digunakannya untuk 'menantang' anda. Ia bisa saja berdandan macam petani miskin untuk menikmati makan malam di restoran mewah, atau berdandan bagaikan seorang biarawati dalam suatu pesta koktil.


Jika anda seoran politikus yang sedang mencari istri, ia akan sangat cocok,
karena ia cerdas dan dapat bergaul dengan baik dengan berbagai lapisan masyarakat. Ia juga bukan tipe pencemburu, karena ia harus tahu secara menyeluruh sebelum menerima anda dalam kehidupannya. Ia memiliki keingin tahuan yang lebih hebat mengenai kehidupan daripada sekedar bertanya tanya apakah anda sekarang sedang main mata dengan orang lain.


Jika anda menjaga jarak darinya, atau pergi selama beberapa hari, ia akan lebih tidak memperdulikan anda. Bahkan ketika sedang berpacaran dengan anda, ia juga dapat menyukai orang lain, jika anda tidak memiliki sesuatu yang ia cari. Ia tidak akan pernah mengecewakananda atau bersembunyi di belakang anda untuk mempermalukan anda, tetapi ia adalah tipe yang akan mengatakan langsung kepada anda "Kita lebih baik putus."


Ia akan selalu ingat cinta pertamanya. Wanita Taurus memegang rekor terhebat mengenai perceraian, karena dia tidak perduli mengenai apa yang dipikirkan orang lain mengenai dirinya, tetapi ia berpikir bahwa segala sesuatu harus dilakukan demi "Kebahagiaan". Ia memiliki banyak teman yang sesuai dan ia yakin dengan kemampuan dirinya sendiri, maka anda akan sangat sering melihat dia berhenti untuk berpikir sebelum melakukan sesuatu.


Jika ia memikirkan masalah sesuatu, ia akan segera melakukannya. Ia memiliki banyak penggemar yang siap melamarnya, karena tantangan pada dirinya yang selalu berubah. Ia dapat menjadi orang yang manis dan lucu, tetapi kemudian menjadi dingin dan keras. Dia memiliki gaya sendiri dalam berdandan.


Anda dapat melihatnya berdandan seperti orang kuno, tapi besok ia tampil bagaikan berasal dari planet Mars. Ia akan mengatur rambutnya dengan cara yang unik, demikian pula dengan busana dan dandanannya. Ia suka mempelajari mimpi dan pemikiran anda. Ia suka menggoda anda dan bercanda dengan anda. Jika ia melakukan sesuatu yang salah, maka ia tidak akan menyembunyikannyakepada anda.


Tetapi jangan bertanya mengenai hal itu, jika ia sedang tidak berminat membicarakannya kepada anda. Ia tidak suka meminjam uang, dan menganggap semua janji serius. Jika anda berjanji akan membayar kembali, sebaiknya anda melakukannya. Jika anda ingin berhasil dengan wanita Taurus, maka jangan pernah cemburuan atau posesif.


Jangan berpikiran sempit, jangan mengkritik hal- hal remeh dan tidak penting. Cobalah menyukai semua temannya, dan biarkan dia memiliki saat pribadinya, maka ia akan menjadi sangat manis kepada anda.

39 komentar:

Anonim mengatakan...

hmmmm...
bener jga!!
tpi kayaknya cw taurus ga serumit itu d!hahahha

Anonim mengatakan...

hehehe ada benernya cewek gw jg taurus, tp kyknya iya gk serumit itu juga c...hehehe

Anonim mengatakan...

cewek taurus memang rumit,aku udah pelajari sendiri dari semua mantanku,dan Tauruslah yang paling Rumit,hingga hasilnya adalh Failed,

Anonim mengatakan...

bener bro cewek gue taurus n dy kyk gtu.
n satu lagi dy gmbang bosen n akn mncari hal yg baru.

Anonim mengatakan...

tapi khan cewx taurus seru...
selalu banyak ide untuk menemukan suasana yang baru agar g bosen n monoton...
mencoba banyak hal baru khan berarti menambah pengalaman juga...
jangan ambil mentah2 makna klo cewx taurus itu bosenan..OK...

iu244 mengatakan...

hahhaha,,,
gw cew taurus,,
tapi gw itu bener kok,,
sifat gw rata2 mirip kok sama yg di atas..
cew tauraus itu mank rumit,,
dan kadang mereka punya dunia sendiri yg cow meraka belom tentu bisa masuk ke dalam nya..

Anonim mengatakan...

mungkin cowok mesti belajar memahami perasaan halusny cewek taurus yg kdg disalah artikn mkany dibilang rumit..

Anonim mengatakan...

cewe taurus cewe plinplan,gampang marah, gampang di pengaruhin pihak ke 3, selingkuh ato nge 2 in pasangan.. dia anggap biasa aja. cewe taurus cewe yg g bs menghargai pacar pd waktu ad mslh sepele, aplg pas dah pts, harga diri mantan g ad artinya, di injek2 sm dia. gw yg dah ngerasain jg jln sm ce taurus. siap2 tahan mental n tahan banting yg jalan sm cewe taurus. wkwkwkwkw...

Anonim mengatakan...

Hahahaha gk tau ya br 1 bln sich tp cwek q mesra bgt n seneng bgt kalo di ajak bcr mslh percintaan wkwkwkwkwk

Anonim mengatakan...

hhahahahahah......,,,,,,,tingktkan cwek tauru I LIKE IT

Anonim mengatakan...

Mksudnya akan mencari hal baru ap?
ce w jg taurus, taurus bkannya tipe ce setia sm ky cancer

waraa mengatakan...

bner jga,,,,,akku cewek taurus,,,bner bnget lho,,,,,,,,xixix..........................

Anonim mengatakan...

kenapa ya kok cewek taurus selalu identik dengan cewek matre ya?tapi itu merupakan suatu tantangan bagiku untuk bisa menaklukkan dan bisa merubah kebiasaan materialismenya...
kalo cewek taurus kalau dalam pekerjaan..tergantung moodnya aja..kadang2 serius kadang ingin bersantai(misalnya telp) karena sesuai yang diatas dia emang punya banyak teman..

Ikhsan Madjid mengatakan...

bener sama kya temen gw tuh

Ronald G. S. mengatakan...

Dear Shanty,

Thanks buat infonya, kebetulan gw lagi ngincar hati cewek taurus nich . . .

Regards

Anonim mengatakan...

sa

Anonim mengatakan...

aku libra cocok gk y? kykx rumit amat. kykx dy sush ngrt org lain dh.. aduh tll rumit dh kykx.
krktrx tll bxk. :(

Anonim mengatakan...

TAURUS= Penelope Cruz, nadine Chandrawinata,
Ersa mayori, Lenna tan,Audi,Megan Fox,
Kristen dunst,Audrey hepburn,,dll,,,

Anonim mengatakan...

hufth..........susah di mengerti dikit si......di ajak ketemuan aja susahnya minta ampun.....>_< bingung dah........tp te"p cinta c,ahihihihih

Dian Root mengatakan...

ah cwe taurus gw mah lebih ribet lagi, gw yg aquarius ajj kalah ribet'y...
biasa'y gw yg sulit di tebak ama dy, eh sekarang dy......

Dian Root mengatakan...

ah cwe taurus gw mah lebih ribet lagi, gw yg aquarius ajj kalah ribet'y...
biasa'y gw yg sulit di tebak ama dy, eh sekarang dy, mw'y app gw g tw....

Anonim mengatakan...

hiks, bener bgt, kenap w gak baca ini sedari awal...~x(

Anonim mengatakan...

w bgt tuh,,,

Anonim mengatakan...

q cwe taurus,
q g setuju klu cwe taurus d blg matre...
byk temen2 q yg jg taurus, dan kita g ada yg matre..... ;)

Anonim mengatakan...

5 tahun gue pacaran sama cewek taurus, dalam 1 bulan dia menikah dengan pria lain...gue sampai di tigain (bukan cuma didua in),,cewek teraneh dalam hidup gue, tapi pesonanya tak tertahankan,,,sekarang dia minta balikan lagi sama gue,,,benar2 cewek yg rumit,,benar yg ditulis diatas
http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/71.gif

Anonim mengatakan...

good. hampir 90% yang gw alami seperti analisis di atas. susah banget naklukinnya haha

Anonim mengatakan...

yah..gwa lambat bca ni artikel..udh nyoba pdkt ama cwe taurus cman gagal..nyesel gw nyerah duluan....wkwkw..emg rumit cwe taurus ....

Anonim mengatakan...

emag bner ya seorang cwek taurus gito
knyak sih gx deh

Anonim mengatakan...

:))

Anonim mengatakan...

Tarik ulur perasaan dia. krn cwe taurus type bosenan. jgn trlalu monoton, cuekin dia 2 hari lalu berikan dia perhatian. lalu cuekin lg, dan berikutnya pasang muka datar. dia akan cari tahu dan mndekati kita.. itu yg gw alami..

Anonim mengatakan...

ahhahahahhahah qw bngt itu bro

Anonim mengatakan...

ekhem ,,, qw kasih masukan nih buat para cwok yg mau deketin cwe taurus... 1 aja sih yang paling penting adalah jd cwok cool , hemmmmmm dia bakal penasaran bngt and setia bngt ma lo lo pada tp cool nya jng nyuekin gt ,,, lo jg harus merespon .. kl trlalu jaim bngtt krn cwe taurus akan lebih jaim dr pada kalian ...
and kl cwe taurrus lg pngn sendri ya.. lo diemin ja dia walaupun lo harus puasa ngomong ma dia 3 ato sampe 3 harian lbih ,, ya hrus kuat2in kl lo kbnyakan nanya ini itu tntang bad mood nya dia ,, ehemmmmmm alhasil lo bkal jadi AMUKAN NYA DIA BAGAIKAN KEBO NGAMUK,, ( HAHAHHAHAHAH )

Anonim mengatakan...

gw cwe taurus...
emank gw rumit darisononya...
taphi kalo dibilang matre?
gw setuju...gag usah muna lah,semua orang jga matre,tapi tergantung tingkatnya aja....
emank mau lu cwe sma cwo tapi g dkasih makan?heh...

Anonim mengatakan...

taurus bkn cwe matre tp mang dia suka nya dg kemewahan ,, perasaan nya peka bngt ,, qw yg taurus mndengar kta kta kasar dr cwok qw ,, qw lngsung sedih ,,,

Unknown mengatakan...

hemm... kyaknya ada bnrnya jg tuh. adikku jg taurus

Anonim mengatakan...

karamput nya z am ,,,:))

Anonim mengatakan...

yg namanya cewek taurus pasti bakal tergila-gila sama co scorpio :)) ne pengalaman gw sbg co scorpio, klo gak percaya,tanya aja sendiri sm ce taurus. jika udah ketemu sm co scorpio, hilanglah sifat jaim ce taurus :)) mereka bakal mati-matian kasih sinyal cinta k co scorpio, sementara co scorpio tetap dgn gaya cool n cueknya :))

Anonim mengatakan...

Bener2 Cwek Taurus palingp susah dimengertdi.. Dulu dia seakan2 mau nebak2 kepribadian gw, smpe dia suka nnx2 gtu,,tapi gw gak ngerti apa yx di maksud sma dia,, abis tu seakan gwe yg kepancing pengen nebak2 diaa... Dan rumittt......

Anonim mengatakan...

Aku juga lagi deket sama cewek Taurus,, Hmm rumit juga ya mengerti dy... Cukup rumit buat aku cowok dengan zodiak virgo,, tapi sampai saat ini masih bisa aku atasi. Kuncinya jangan terlalu banyak berharap sama cewek Taurus, yang ada ntar kecewa :) hehehehe,, mengalir aja tp jgn memberikan sepenuhnya hatimu kepada dy :) kalau aku pelajari Cewek Taurus lebih cocok sama cowok dengan zodiak Taurus juga. Kalau Cowok yang diluar zodiak Taurus harus extra keras untuk bisa menjalani hubungan yang baik dengan cewek Taurus ;) But keep on spirit guys, if you love her. Go and Get It :D Love need sacrifice,,

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
powered 2010