Kamis, 05 Juli 2007

Cewek Cancer

. Kamis, 05 Juli 2007

Wanita Cancer

Wanita Cancer memiliki sifat sebagai berikut : Ketika dia jatuh cinta, ia akan bertingkah seakan tidak pasti. Pertama, malu-malu dan sok sopan didekat anda. Kedua, dia akan lengket bagaikan lem ke anda dan akan berusaha selalu berada didekat anda setiap saat. Ia akan berusaha untuk pulang bersama, atau makan siang dengan anda. Sebenarnya hal ini cukup OK, jika anda menyukainya juga. Tapi jika tidak, tentunya anda akan luar biasa terganggu. Ia benci dibicarakan dan digosipkan oleh orang lain. Jika tahu, maka ia akan sangat terluka. Sebetulnya ia adalah tipe pemalu, kecuali jika ia dipengaruhi zodiak lainnya. Ia bukan tipe berani atau penantang, maka jika anda menyukainya, lebih baik anda mulai duluan.

Ia menyukai musik dengan nada yang selalu berubah, maka pada saat tertentu ia bisa lucu dan ceria, kemudian tiba-tiba dapat berubah menjadi sedih dan terkesan depresi. Bagi orang tertentu, ia dapat terlihat "over akting" atau "over reakting" Ketika ia depresi, ia akan pergi keluar dan mencari hal-hal yang membuatnya merasa sedikit lega.

Ia cinta uang, dan ia menganggap uang sebagai "bahagia"dan bukannya "Tuhan." Ia tidak akan pernah meremehkan anda walaupun anda tidak punya uang, dia akan membantu anda untuk mencari uang, dan menabung. Ia bukan orang yang suka dengan kemewahan dan terkadang akan melarang anda membelikan hadiah yang mahal dan tidak terlalu berguna.

Ia adalah tipe orang yang menikmati berjalan- jalan dengan tenang dan damai. Wanita cancer juga dipengaruhi oleh bulan, maka dibawah sinar bulan dia akan tampil mempesona. Ia selalu takut akan banyak hal. Ia takut karena kurang pandai, kurang cantik. Walaupun ia tidak gemuk, ia tetap tidak akan puas.

Meyakinkan bahwa ia tampak cantik akan sangat membantu, karena mood-nya dapat berubah sampai 4 kali dalam satu hari. Ia bukannya pelit, tapi anda akan terkejut melihat koleksi barang-barang kuno rusak miliknya. Ia melihat bahwa semua hal berguna baginya. Ia akan menemukan cara untuk menggunakan mereka kembali, suatu saat nanti. Ia bukan tipe pencemburu, tapi cenderung posesif.

Hal terbaik dari dirinya adalah ia akan mengorbankan apapun bagi orang yang dicintainya tanpa adanya batasan. Jangan tinggalkan dia pada saat dia bermasalah, ia tidak akan pernah melupakannya. Ia bukan tipe lemah, walaupun ia nampak seperti mereka, contohnya adalah pada saat anda bertengkar dengannya, ia mungkin akan menangis luar biasa.

Begitu anda meninggalkannya, ia akan segera menghapus air matanya, dan akan membenahi tempat tinggalnya seperti tidak terjadi apa-apa. Ia adalah ibu yang sangat berhati-hati dan akan selalu menjaga anaknya di tiap langkahnya. Jika ia adalah istri anda, tidak akan menjadi masalah, tetapi jika ia adalah ibu mertua anda, nah.. itu baru masalah.

Tapi jangan kuatir, tipe ibu mertua seperti ini tidak akan menjadikan anaknya sebagai "teman masa tua." Ia dapat berubah menjadi sangat mudah marah, dan dapat bertengkar mengenai hal sekecil apapun dengan anda seperti kebanyakan wanita, tetapi ia akan selalu rela menunggui dan merawat anda.

Jika anda menghilang selama beberapa hari, ia akan menunggui anda, tetapi tidak untuk waktu lama. Ujian semacam ini sangat beresiko, dan lebih baik tidak dilakukan. Wanita Cancermembutuhkan 2 hal untuk dapat merasa bahagia, mereka adalah "Kerja" dan "Cinta". Ia dapat tinggal dalam rumah berdebu, tetapi ia tidak dapat tinggal di dalamnya tanpa cinta.

33 komentar:

Anonim mengatakan...

menurut gua sikap seperti i2 tidak ada pada diri gue mungkin anda salah aja dalam mengeksposkan suatu berita , ga tau ah mungkin nini kebetulan saja salahok
hfejfoipiyhrio,..fer,.t7e.,uyt,..7h.tyh.yutyu.y5.y57.ftytvk.by.by.by.

Shanty mengatakan...

Ma'af mbak jk postingnya kurang berkenan di hati...!!!

Tpi ini bukan tulisan mutlak yg hrus dipercayai, bukan pula ucapan mantra yang harus di yakini...

Ini untuk membantu orang yang masih ragu akan semua yang ada pada dirinya ato ingin mengenal orang disekitarnya..

~Tetep Keep smile~

Anonim mengatakan...

sebagai seorang yg punya tuhan, aku sedikit tau dan percaya akan ilmu pengetahuan ini. Menurut aku, aku suka akan posting yg kamu buat shanty..@!! kamu cukup kreatif, aku menghargai hal itu !! memang ada beberapa yg saMA DENGAN apa yg kamu postingkan itu.@@ jadi tetap semangat dan berjuang tuk zodiak-zodiaknya yg lain, jangan lupa tuk selalu memberi info yah !!

-@lways smile be happy-

Anonim mengatakan...

posting yang anda Buat bisa dikatakan Hampir smua dapat mewakili apa yang saya alami...saya sangat berterimakasih untuk Posting yang anda Buat ini Karena saya jadi merasa mengenal siapa diri saya sebenarnya...Kalau ada yang kurang puas dengan posting yang anda buat harap di maklumi saja mungkin apa yang anda tulis kali ini lebih condong ke sifat saya Cancer yang bershio Naga...tetap lanjutkan apa yang sudah anda Buat saya tetap mendukung anda lewat doa...Sekian dan trimakasih dari saya

Anonim mengatakan...

wat w cwe cancer tu baaaaae....

Anonim mengatakan...

banyak benernya...
it's real about me....
ne bikin aq yakin ...aq punya kekurangan...tapi juga mempunyai kelebihan...:x:D

Anonim mengatakan...

yaaachhh aq emang seperti itu c

Anonim mengatakan...

q ska ma slah ce cancer,...,dy mnarik bgt, queen

Anonim mengatakan...

suka deh sm postingannya..banyak benernya :)

Anonim mengatakan...

kok bza mirip githu yaa ma sifat aQ ,,;;)

nenk apui mengatakan...

sipt .,

bener bangedd ,
smoo.a
masuk dalam kehidupan nenk !!

cOz ,
nenk uggha sama ceue cancer .

tapii , tetep lagh
nenk selalu
syg ama allah swt .

Anonim mengatakan...

posting yang anda buat ada benernya juga ceh tapi ada juga yang tdak sependapat ma q posting anda
menjawab rasa penasaeran q ttg cwek yank berzodiak cancer skrg q bsa tau ttg cwek cancer................

Rizky Fathrani mengatakan...

Itu semua bener kok....sama bgt dgn tingkah laku akk..
thx bwad pengetahuan.a yyyy.......... ;:)

Anonim mengatakan...

Senang sekali dengan posting'an anda. Saya hanya bisa bilang 100% sama dengan cewek cancer yang saya kenal [setelah semua yang terjadi hanya dalam waktu kurang dari 1 bulan]. Dan lawan jenis dia seperti apakah yang benar cocok atau bisa menghadapinya dalam waktu yang tidak ditentukan (lama)?. Diluar itu, terima kasih banyak.

Anonim mengatakan...

Bener banget dan gw nyesel banget gak pernah ngertiin dia selama 7tahun lebih pacaran. Coba gw bs putar waktu dan membaca tulisan ini lebih awal, gw yakin gak akan putus ma dia. Thanks ya.. Gw yakin next time gw dpt cancer lg, gw akan pertahankan cew cancer itu sepanjang hidup gw!!! :D

nita mengatakan...

bnyak yg bnr dlm zodiak ini,emng bnyk yg ada ksmaan pda dri ku.............

Anonim mengatakan...

hemm bagus ramalannya,50% bener....

Anonim mengatakan...

emmmm
sbagian da...tpi sbagian gx da.....
gean sifat orng mna da yg tau....

Anonim mengatakan...

merasa sebagian besar dari dri Q dha pda kutipan di ats,.,.,
ea v cynk loem mndpt psangan yg bsa mnerima ppha da_a,.,.,
v hxa bsa memnfaatkn kebaikn untuk dri_a sendri tnpa memikirkn prasaan Q,.,.,

Anonim mengatakan...

upzzz ntue sfat ua buangett dehhh......
bkan'a app mangg ua rangg'a kga mdah mrah tpp cenderung posesif.......

Anonim mengatakan...

sdikit bnyak dan lbih bnyak ituh saia bnget..

Anonim mengatakan...

gue ska ma posting ini kok...sbagian emg bener dengan sifat saya!!
dan adanya posting kaya gini bsa buat saya lebih ngerti bagaimana sbnernya cancer dan saya it

Audi Putra mengatakan...

bner bgt,, kebanyakan dari ulasan di atas tadi,, hampir sleuruhnya sama seperti sifat ce' gw,,hahaa :))

Anonim mengatakan...

hampir benar semua :D

Anonim mengatakan...

masa sih lebih cinta uang daripada Tuhan, kaya nya yg itu kurang benar.

Anonim mengatakan...

cocok dgn sifat saya, tp smua itu gx bleh di prcya bgtu saja, krn smua'a kmbli kpd Yang Maha Esa.. :)

Anonim mengatakan...

hmmm tipe gw bgt...

Anonim mengatakan...

f

Anonim mengatakan...

mungkin semua cewe cancer bakal nyadar kalo itu semua memang dirinya setelah dia mempelajari lebih dalam tentang dirinya,dan biarkan semua berjalan apa adanya seperti air mengalir...satu pertanyaan apakah cewe cancer cocok dengan cowo virgo tolong dijelaskan..thx

Anonim mengatakan...

90% benar. Thanks... bisa jadi introspeksi diri dan perbaiki yg kurang dari diri aku.

witta mengatakan...

;) sama skali den witta'

╰☆╮Ade Tiara Harahap ╰☆╮ mengatakan...

maaf, untuk poostingan ini : "Ia cinta uang, dan ia menganggap uang sebagai "bahagia"dan bukannya "Tuhan.""
bukannya lebih mencintai uang drpd Tuhan. Bukan!
Jadi begini, cewek cancer itu menganggap UANG itu hanya sebagai BAHAGIA, bukan menganggap UANG sebagai Tuhan.

udah ngerti?
kalo belum, sy jelasin lg.
coba pikir, UANG di anggap hanya sebagai BAHAGIA, jd mksdny ada uang yaa bahagia, gak ada uang yaa berusaha untuk mendapatkkannya agar bahagia.
kalo UANG dianggap Tuhan, masa mau saingan sih UANG dg TUHAN ??
masa disamakan UANG dg TUHAN ?
orang yang menganggap UANG sm dengan TUHAN itu, berarti ia menganggap UANG adalah segala2nya, MENUHANKAN UANG. gitu..

Anonim mengatakan...

memang bener tuh kayak cewek gua

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 
powered 2010