Jumat, 06 Juli 2007

Cewek Libra

. Jumat, 06 Juli 2007

Wanita Libra

Wanita Libra biasanya memiliki bentuk wajah oval. Ia memiliki kulit yang bagus dan indah, dengan bentuk tubuh indah. Ia akan menghabiskan banyak tenaga utnuk menjaga agar kulitnya tetap mulus dan indah. Ia mudah alergi kosmetik dan make up, tetapi menjaga wajah dan berusaha untuk menghindari kerut wajah adalah hobinya. Ia memang pandai dalam hal itu, sehingga cenderung nampak muda dari umur yang sesungguhnya. Ia dapat menjadi sangat nakal, layaknya anak kecil, tetapi sebenarnya benar-benar 100% wanita. Ia tetap nampak manis baik dalam balutan jeans maupun baju malam. Ia beranggapan bahwa lelaki sama dengan perempuan.


Terkadang ia dapat berpikir lebih cepat daripada anda, tetapi ia tidak akan meninggalkan anda jauh-jauh. Ia akan berusaha membuat anda merasa bahwa anda tidak tersaingi atau dikalahkan dalam tiap permainan yang anda mainkan dengan dirinya, walaupun ia menang. Ia sangat perayu, bahkan pada saat dia tidak mengerti apa yang dia maui.


Ia tidak dapat memutuskan apa yang ingin dilakukannya, dan apa yang sebaiknya tidak dilakukannya, dia juga tidak mampu mengatur jadwal dengan baik, dalam kasus apapun. Ia berbakat dalam memilih pakaian, dan juga masalah memadankan pakaiannya. Ia suka sekali berpakaian warna hitam dan mengenakan parfum. Ia menyukai bau bunga yang ringan. Jika sedangbertengkar, ia benar-benar hebat.


Ia dapat bertengkar dan berdebat selama berjam- jam, dan seringkali memenangkannya. Jika hal ini bukanlah pertengkaran yang serius, ia terkadang akan ikut bertengkar, atau terkadang hanya akan tersenyum saja. Ia akan menjadi politisi yang hebat, karena ia akan selalu dapat mengetahui, partai mana yang akan memenangkan pemilihan.


Ia selalu memiliki alasan yang baik, bahkan ia suka untuk menentang dirinya sendiri. Ia tidak dapat menentukan mana yang benar ataupun salah bagi dirinya, karena segalanya memiliki sisi baik dan buruk. Wanita dalam zodiak lain mungkin tidak terlalu peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain.


Tetapi wanita Libra mendengar dan peduli apa yang dikatakan orang mengenai mereka, atau apa yang anda rasakan, sebanyak apa yang ia peduli mengenai perasaanya sendiri. Ia dapat menyesuakian diri dengan baik dalam lingkungannya, maka di pekerjaanya, ia seringkali dapat menanjak dengan cepat. Ia suka bekerja dalam tim dalam melakukan banyak hal.


Jika anda meminta bantuan atau nasihat dari dia, dia akan dengan sukarela memberi bantuan, kecuali jika ia tidak menyukai anda. Ia dapat mengubah anda bahkan tanpa anda sadar bahwa andaberubah karena pengaruh dari dirinya. Sisi baik berpacaran dengan orang Libra adalah bahwa ia tidak akan bernah ikut campur dengan privasi anda.


Ia tidak akan pernah membuat anda kehilangan muka didepan teman-teman anda. Walaupun ia orang yang peduli mengenai jumlah uang yang tertinggal di rekeningnya, ia tidak akan pernah lupa untuk selalu mengingatkan anda bahwa ia menyayangi anda.


Ia beranggapan bahwa pekerjaan rumah adalah pekerjaan kaum wanita dan mereka dapat melakukannya dengan baik. Tapi jika anda berharap bahwa cewek Libra akan merasa takut kepada anda, maka anda salah total. Merekaadalah wanita kuat, walaupun dia memandang anda dengan mata yang manis dengan pandangan bagaikan bayi, dan bahkan terkadang kalah dalam permainan kartu.


Jika anda mengejarnya, maka lakukanlah secara bertahap. Cara terbaik adalah dengan menggunakan temannya sebagai cara untuk memperkenalkan diri anda. Anda harus maju ke arah dia dengan keyakinan dan perasaan aman sepenuhnya. tunjukkan bahwa anda baik, ramah, dan seorang "gentlemen". Jangan terlalu cepat mengajak tangan anda "berjalan-jalan", kalau tidak, siaplah menerima

8 komentar:

eza_cs mengatakan...

sekarang saya sedang menjalani hubungan khusus dengan cewek ber bintang Libra...,
kyknya pa yg dikatakan penulis td,
byak bnernya tu..,
he...
thanks y...
atas infonya,

Anonim mengatakan...

sob gue lagi PDKT ni ma ank libra....stelah gue bca ternya bnyak jga ksamaannya....
hehehehe.....

listi mengatakan...

saya cwek libra .., bnyak yg bilng cwek libra tue charming .... ah masa???, saya ni anak yg biasa aja secara fisicly nya dr 4 saudara cewek saya yg cuantek2 kata tetangga2 n temen2 ....:(( tp walau begitu q sangat bersyukur sekali ;;), orng yg kenal ma saya bilng lo saya mirip artis :p versinya beda tiap orngnya ... ada yg bilng mirip luna maya, cinta laura, asmiranda, deswita, acha septriasa, spa lagi ya =)) lucu sekali ...., lo mirip artis kenapa saya masie jmlo :-/

vandy mengatakan...

sipp.. w aquarius. jadi kykna cocok banget ma libra. sip, di coba dulu y

nony_any mengatakan...

:))bner bngd nh pha yg katakan penukis tsb
emang cwe libra seperti nh ...
;))akh jadi malu sendri saya bacanya .....

Anonim mengatakan...

haha pas sama aku wakakakakak, kalo lg marah suka sadis, pernah mukul temen waktu smp sampe pingsan hehe kumite nya terlalu keras hahaha, sampe akhirnya saya di juluki si gadis sadis.=))

reditaa mengatakan...

hehehe :) kayaak nyaa bennerr smua nyaa..

Anonim mengatakan...

so damn right!!!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 
powered 2010